Cari dulu penyebabnya.. baru engkau akan menemukan jawabannya.
الحمد لله رب العالمين ، والصلاة والسلام على أشرف الأنبياء والمرسلين

Cara Mudah Untuk Mengatur Keuangan Bisnis Anda  

Diposkan oleh AshidiQ NuGrahA

10 Cara Mudah Untuk Mengatur Keuangan Bisnis Anda

Apakah Anda seorang pengusaha baru atau pemilik bisnis lebih berpengalaman, menguasai keuangan Anda dapat merasa seperti pekerjaan paruh waktu. Beberapa tips sederhana ini dapat membantu Anda merampingkan waktu Anda, mengatur keuangan Anda dan mengurangi stres karena masalah uang bisnis.
1. Jauhkan Bills Anda dalam Satu Tempat
Ketika mail itu, pastikan ia pergi di satu tempat. Tagihan salah dapat menjadi penyebab biaya keterlambatan yang tidak diinginkan dan dapat merusak kredit Anda. Entah itu sebuah laci, kotak, atau file, harus konsisten. Ukuran juga penting. Jika Anda mendapatkan banyak surat, gunakan area yang tidak akan bisa diisi terlalu cepat.
2. Bayar Tagihan Anda pada Jadwal
Pembayaran tagihan dapat disederhanakan jika dilakukan pada waktu yang dijadwalkan selama sebulan. Tergantung pada berapa banyak tagihan yang Anda terima, Anda dapat menetapkan waktu yang ditetapkan setiap bulan ketika tidak ada tagihan Anda akan terlambat. Jika Anda membayar tagihan setelah Anda menerimanya, kemungkinan Anda menghabiskan terlalu banyak waktu di depan buku cek. Meskipun tagihan mungkin menyatakan "Hutang Setelah Penerimaan", selalu ada masa tenggang. Hubungi kreditur untuk mengetahui ketika mereka harus menerima pembayaran sebelum RUU tersebut dianggap terlambat.
3. Baca Kartu Kredit Anda Laporan
Kebanyakan orang mengambil keuntungan dari penawaran kartu kredit bunga rendah tapi tidak pernah membaca pernyataan mereka ketika membayar tagihan. Kartu kredit terkenal karena menggunakan bunga rendah sebagai umpan untuk pelanggan baru kemudian beralih ke tingkat yang lebih tinggi setelah beberapa bulan. Biasakan melihat laporan Anda dengan hati-hati untuk melihat apa tingkat suku bunga yang Anda bayar setiap bulan dan jika ada biaya transaksi telah diterapkan. Jika tingkat kenaikan atau biaya transaksi muncul pada pernyataan Anda, panggilan sederhana kepada perusahaan kartu kredit seringkali dapat bermanfaat dalam menyelesaikan masalah tersebut. Jika tidak, cobalah untuk beralih uang Anda ke tingkat yang lebih menguntungkan.
4. Mengambil Keuntungan dari Pembayaran Otomatis
Kebanyakan bank menawarkan cara untuk secara otomatis memotong uang dari rekening Anda untuk membayar kreditur. Selain itu, kreditor biasanya menawarkan tingkat bunga yang lebih rendah saat Anda mendaftar untuk pilihan pembayaran karena mereka mendapatkan uang mereka lebih cepat dan tepat waktu. Anggap saja sebagai salah satu cek lebih sedikit untuk menulis, amplop untuk menjilati dan stempel untuk membeli. Pastikan Anda mencatat pengurangan ketika pembayaran otomatis dijadwalkan atau Anda menjalankan risiko memantul pemeriksaan lain.
5. Komputerisasi Buku Cek Anda
Menggunakan program perangkat lunak adalah cara yang berguna untuk mengatur keuangan Anda. Apakah itu Quicken (r), Microsoft Money (r) atau paket lain, ini mudah digunakan program membuat pembayaran tagihan dan rekonsiliasi bank mudah. Cek komputer dapat dipesan hampir di mana saja dan cocok tepat ke sebagian besar printer. Setelah cek dicetak, semua informasi secara otomatis dicatat dalam buku cek elektronik Anda. Selain itu, banyak bank telah download langsung ke dalam paket perangkat lunak sehingga ketika uang disimpan atau ditarik, transaksi langsung dimasukkan ke komputer Anda. Dan, ketika tiba saatnya untuk melakukan pajak, itu tidak bisa lebih mudah.
6. Dapatkan Perlindungan Cerukan
Sebagian besar bank memiliki layanan di mana, jika Anda menjalankan risiko memantul cek, uang akan datang dari sumber lain. Untuk biaya nominal, bank akan menghubungkan rekening Anda ke salah satu tabungan, pasar uang, atau kartu kredit sehingga memantul malu cek akan dihindari. Panggilan atau kunjungi bank Anda untuk belajar tentang fitur ini nyaman.
7. Cancel Account yang tidak digunakan
Apakah itu kartu kredit atau rekening bank, menulis surat meminta bahwa account secara resmi ditutup. Tidak hanya akan meningkatkan skor kredit Anda, itu adalah cara yang berguna untuk menghindari uang dari yang tersebar di seluruh tempat. Jangan biarkan department store dan perusahaan kartu kredit membujuk Anda untuk membuka rekening baru dengan menawarkan suku bunga yang menguntungkan dan diskon pembelian. Sangat mudah untuk kredit untuk keluar dari tangan dengan mengambil keuntungan dari setiap tawaran yang datang dengan cara kredit Anda.
8. Konsolidasi Account Anda
Jika Anda memiliki rekening kartu kredit dengan beberapa saldo, cobalah untuk mengkonsolidasikan mereka menjadi satu. Hati-hati dan memeriksa tarif bunga keseimbangan transfer dan satu kali biaya. Juga, buatlah daftar semua terbuka Pasar Uang, Tabungan, CD, IRA, Reksa Dana, dan account lainnya untuk melihat apakah ada konsolidasi dapat dilakukan. Menjaga uang Anda di tempat-tempat lebih sedikit menghilangkan semua dugaan terlibat dan mengurangi kesalahan.
9. Menetapkan Tabungan Otomatis
Buat link dari rekening Anda ke rekening tabungan yang tidak akan disentuh. Hal ini biasanya dapat dilakukan melalui bank dan jumlah otomatis akan ditransfer melalui setiap bulan. Kebanyakan orang tidak akan memasukkan uang ke dalam rekening tabungan secara teratur. Mereka mungkin menunggu sampai sebuah cek pengembalian pajak yang besar tiba atau terjadinya suatu untuk benar-benar menitipkan uang ke tabungan, pensiun atau rekening lain. Jika Anda membuat tabungan otomatis setiap bulan, rekening Anda akan mulai mengumpulkan uang lebih cepat dari yang Anda pikirkan.
10. Bersihkan file-file anda
Pastikan tagihan Anda dibayar diatur dalam lemari arsip. Simpan file individual untuk tagihan dibayar. Pergi melalui file Anda pada akhir setiap tahun dan membuang tagihan dan kuitansi tidak lagi diperlukan untuk tujuan audit. Hubungi kantor lokal Anda IRS untuk melihat bagaimana catatan lama harus disimpan untuk audit. Biasanya audit pajak pengembalian federal dapat dilakukan tiga tahun yang lalu tapi dibatalkan cek mungkin perlu disimpan untuk tujuh. Konsultasikan Internet untuk audit dan catatan-menjaga prosedur untuk negara atau wilayah Anda.
(C) 2005 DebtGuru.com (r). Artikel ini dapat bebas didistribusikan asalkan file tersebut dan link aktif disertakan.
Tentang Penulis:
Written by: Michael G. Peterson

This entry was posted on Jumat, Mei 04, 2012 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Poskan Komentar (Atom) .

0 komentar

Cari Blog Ini

Memuat...

Popular Posts Today

Daftar Kode Pos Di Indonesia

Teman Bloger

Chat Bok