Cari dulu penyebabnya.. baru engkau akan menemukan jawabannya.
الحمد لله رب العالمين ، والصلاة والسلام على أشرف الأنبياء والمرسلين

IBUNDA.  

Diposting oleh AshidiQ NuGrahA


Bunda saya mohon maaf atas segala kehilapan saya? Bunda begitu besar pengorbananmu untuk anakmu ini saya belum bisa membalas semua jasa-jasa bunda. Setiap malam saya teringat pesan-pesan bunda bahwa hidup ini hanya sementara, dan bunda menitipkan pesan buat saya  yang kalimatnya “ Nak jikalau kamu berdiri di suatu tempat maka bersikap jujurlah dan besikap rendah hatilah” pesan bunda ini akan saya ingat sampai kapanpun bahkan insya Allah sampai ajal menjemputku pesan bunda itu akan saya ingat. Sekali lagi mohom maaf anakmu ini bunda? Yang selama ini masih belum bisa mebahagiakanmu. Bunda engkau adalah segalanya bagiku didunia ini. Karna tampa engkau saya mungkin tidak ada di dunia ini. Maafkan Anakmu ini bunda? Semoga Allah membalas jasa dan kasih sayang bunda terhadap anakmu ini. Dan semoga Allah nanti membuatkan istana yang mewah & megah untuk bunda. Bunda saya sayang bunda.

This entry was posted on Selasa, Oktober 04, 2011 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Cari Blog Ini

Popular Posts Today

Daftar Kode Pos Di Indonesia

free counters

Teman Bloger

Chat Bok