Cari dulu penyebabnya.. baru engkau akan menemukan jawabannya.
الحمد لله رب العالمين ، والصلاة والسلام على أشرف الأنبياء والمرسلين

Bahasa Tubuh Pria dan Maknanya  

Diposkan oleh AshidiQ NuGrahA

Kalau si dia menarik Anda ke dadanya, tandanya ia tipe pelindung dan penyayang.
Pria memang cenderung tak mahir bicara. Namun, setiap gerakan yang ditunjukkan pria punya makna, termasuk untuk mengungkapkan perasaannya bahkan menunjukkan kepribadiannya.

1. Si dia menarik Anda ke dadanya
Sekilas, sikap pria ini menunjukkan ketangguhannya. Namun justru sebenarnya, si dia menunjukkan kepribadian yang penyayang. Pria yang menunjukkan bahasa tubuh seperti ini cenderung tak sungkan menunjukkan perhatian dan kasih sayang kepada pasangannya.

"Dengan membawa Anda dekat ke hatinya, ini merupakan simbol untuk menunjukkan ke Anda bahwa si dia tertarik dengan Anda," kata pakar komunikasi Audrey Nelson, PhD, penulis You Don't Say. "Memeluk Anda ke arah area maskulinnya, bagian dada, juga menunjukkan bahwa si dia bisa melindungi Anda," lanjutnya.

2. Si dia senang mencumbu Anda
Jika si dia selalu menunjukkan sikap mesra, memeluk Anda, merangkul, kontak fisik dengan Anda, perilaku ini menunjukkan si dia menyukai aktivitas fisik. "Boleh jadi ia memiliki hasrat seksual yang tinggi," kata Nelson.

Nelson melanjutkan, pria tipe ini cenderung lebih nyaman menunjukkan perhatian melalui kontak fisik, dan tak mahir mengungkapkan perasaan dengan kata-kata.

3. Si dia merebah di pangkuan Anda
Kalau Anda tipe perempuan yang senang memanjakan laki-laki, Anda cocok dengan pria tipe ini.

"Pria yang menggunakan bahasa tubuh ini cenderung bergantung dalam hubungan. Kecenderungannya, pria tipe ini mengandalkan pasangannya untuk membuat dirinya merasa nyaman," jelas Peter A Andersen, PhD, profesor komunikasi di San Diego State University, yang juga penulis The Complete Idiot's Guide to Body Language.

Andersen menambahkan, pria ini juga merasa nyaman dengan emosinya, sangat sensitif, dan mau mengungkapkan pendapatnya. Pria tipe ini penuh perhatian dan selalu ingin membahagiakan pasangannya.

4. Si dia merangkul Anda
"Merangkul dengan satu tangan bukan merupakan gerakan yang intim. Dia ingin bermanjaan namun tak menyesuaikan kondisi atau tak memperhitungkan kenyamanan," kata Andersen.

Namun, kabar baiknya, gerakan ini menunjukkan bahwa si dia merasa berdekatan dengan Anda adalah hal penting. Si dia melakukan sesuatu untuk menyenangkan Anda. Jika Anda tak nyaman, berikan saja arahan kepadanya, dan dia pasti akan segera memperbaiki dan melakukan apa yang Anda senangi.

This entry was posted on Minggu, September 25, 2011 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Poskan Komentar (Atom) .

0 komentar

Cari Blog Ini

Memuat...

Popular Posts Today

Daftar Kode Pos Di Indonesia

Teman Bloger

Chat Bok